Rabu, 20 Juni 2012

"EMINEM BAGAIKAN ILMUWAN" TUTUR ICE-T


Ice-T berjuang habis habisan untuk menggarap filmnya yang akan datang, "Something From Nothing: The Art of Rap" yang telah rilis hari Jum'at kemarin di Amerika Serikat. Dan dia juga telah mengundang banyak bintang besar di dalam film dokumenternya itu.

Dalam film itu Eminem diwawancarai Oleh Ice-T pada saat di T In The Park 2010 Music Festival. Selama kunjungannya di RapFix Live, Ice-T diberi banyak pertanyaan untuk dijawabnya. Diantara dari beberapa pertanyaan itu membuat dia harus membahas tentang proses editing film, dan membahas kontribusi penting antara Eminem dan Dr. Dre. Ice-T juga menceritakan bahwa ia berbincang bincang dengan Dr. Dre di California. Mereka membicarakan tentang hip-hop jaman dulu dan jaman sekarang; perbedaan antara penulis sajak dengan rapper; dan mereka juga membicarakan masa lalu mereka pada saat membuat rekaman bersama dengan 2pac


Menurut Dre, ada perbedaan antara seorang rapper dengan penulis lagu. "Kau harus menulis lagu untukku. Aku tidak butuh bar (istilah dalam musik). Aku tahu kau punya kemampuan, tapi kita butuh lagu, berikan aku pancingan terlebih dahulu," ujar Dre, yang disampaikan Ice-T.

Oleh Ice-T, Eminem digambarkan seperti seorang ilmuwan di dalam studio rekaman. Ice-T, yang membuat perbandingan, menjelaskan bagaimana ia berbicara dengan Dr Dre, seorang produser rekaman, tentang kerajinan musik untuk proyek dokumenternya.

Ice-T menganggap banyak rapper tersesat. Tapi itu tak terjadi pada Eminem. Dia bisa menghasilkan lagu yang luar biasa. Dan pada dasarnya, Dre sangat menyukai dan dengan senang hati untuk memasarkan lagu itu dan bisa membawanya ke pasaran musik.

"Anda seperti sedang mendengarkan seorang ilmuwan," ujar Ice-T saat menceritakan bagaimana ia mendengar Eminem menjelaskan trik-nya dalam menulis lagu baru. Saat ini, Eminem dikabarkan sudah mulai mengerjakan album solo terbaru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar